Tuesday, March 26, 2013

Kasih Ibu Sepanjang Jalan, Kasih Pacar Sepanjang Kau Langsing

Subtitle : Diet, the beginning.

Experimentally, itu memang selalu begitu adanya di kehidupan saya pribadi. Bukannya memang anti cowok. Tapi suka ga suka itu memang kenyataan. Kenapa? Soalnya siapa sih yang seneng lihat ceweknya ga keurus. Ini yang saya alami sekarang. Setelah hampir setahun hampir berpacaran, saya pun sadar kalau saya jadi jarang merawat diri, super cuek, terlalu sibuk dan memang compeletely ga mikirin badan. Sebenrnya cowok saya ga pernah ngomel berlebih sih tentang kebiasaan saya makan ngasal. Tapi, dia super ngomel kalau kerjaan saya udah terlalu over. Tapi, biasalah. Keluar kuping kiri masuk kuping kanan. (tebalik oi)

Nah terus , sadar ga sadar, kita tuh jadi lebih sering ribut gara-gara hal yang tidak penting. Dan wajah ku yang was cute now bigger ini ga mampu lagi meredam amarah dia kalau lagi emosi. Hmmm.

Oke balik lagi ke badan.

(un)fortunately, badan saya itu seumpama sponge, gampang banget menyerap lemak. Dan voila, selama setahun ga menjaga badan alhasil badan saya yang lumayan imut jadi berubah jadi sangat amit. Hhuhuhu.....


Dan saya mendapat kan ketukan pintu hidayah itu saat liburan ke bali sama teman-teman...

Minggu kemarin saya pergi ke bali with friends, sebelum bercupcup pamit sama pacar, dia bersabda , "semoga nanti di bali kamu dapet inspirasi ya"
Dikala mereka memakai bikini dengan pd nya, saya sih pede pede aja jur. Cuma kenyataannya badan saya kayak ikan fugu non duri. Omg kembung bangettttt. Mana saya pendek. Jadi ga ada kalan keluar (kabur) lagi deh selain diet. Dan, sejak saat itu perjalanan diet saya pun berlangsung..

No comments:

Post a Comment